Rabu, 05 Desember 2012

Belajar Membuat Blog Yang Menghasilkan Dollar


Cafe Bisnis


     Kali ini saya ingin memberikan review tentang produk cafebisnis secara lengkap sesuai pengalaman saya, agar anda-anda yang sedang bingung bisa memutuskan apakah cafebisnis layak dibeli atau tidak. Awalnya saya takut kalau cafebisnis ini penipu, tetapi saya salah besar,setelah saya bergabung sebagai free member saya mendapatkan modul gratis berupa “bagaimana menyulap blog menjadi mesin uang otomatis”. Setelah saya pelajari modul tersebut ternyata banyak ilmu yang saya dapatkan dari modul tersebut mengenai bisnis online ini walaupun gratis y.hehehe…
     Ketika review ini ditulis keanggotaan premium cafebisnis saya belum genap satu tahun, saya telah mendaftar cafebisnis sebagai  free member selama 2 bulan. Karena saya tidak memiliki informasi yang lengkap tentang cafebisnis jadi saya ragu untuk upgrade member premium. saya berani upgrade menjadi anggota premium cafebisnis karena keinginan yang besar untuk belajar membuat website yang menghasilkan penghasilan yang cukup besar melalui bisnis online dan. Saat ini saya masih mempelajari dan mempraktekkan modul-modul apa yg telah diberikan oleh Mas Lutvi Avandi sebagai pemilik cafebisnis .
     Sebelum saya jelaskan secara detail silahkan lihat isi produk cafebisnis di bawah ini :
     klik gambarnya biar lebih jelas. Gambar di atas adalah isi dari menu download premium cafebisnis di akun saya. Sedangkan kalau materi di DVD yang dikirimkan oleh cafebisnis isinya lebih banyak lagi karena ada tambahan ebook bahasa inggris dan bahasa indonesia yang berisi tentang wordpress dan bisnis online. Tapi sekarang cafe bisnis sudah meniadakan DVD tersebut. Saya juga membeli hosting dan domain di cafe bisnis (cbwepspace), mudah pemasangannya dan ngga ribet seperti hosting yang lain. Good luck y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar